Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


SmartLink New Flexi Account - Asuransi Jiwa Allianz

SmartLink New Flexi Account - Asuransi Jiwa Allianz

SmartLink New Flexi Account

Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk menanggulangi risiko yang dapat menghambat impian anak Anda?

Sangatlah lumrah apabila impian orang tua adalah memberikan masa depan terbaik untuk anak-anaknya. Semua orang tua ingin melihat anak-anaknya lebih maju, sukses dan sejahtera. Faktanya, hidup di dunia ini selalu ada risiko yang dapat menghambat segala impian.

Jangan khawatir. Kami dapat melindungi Anda dan terus bersama Anda selama perjalanan Anda meraih impian. Dengan Allianz Smartlink Flexi Account Plus, kami akan terus melindungi Anda sepanjang jalan meraih impian.

Baca Juga : Smart Link Flexi Account


Manfaat Perlindungan Jiwa
Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan Anda. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekalipun saat Anda harus meninggalkan mereka.

Manfaat Investasi
Untuk memaksimalkan Investasi Anda, sejak tahun pertama kami memberikan Nilai Investasi yang positif dan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Nilai Investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang.

Keuntungan Lain:

1. Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun.

2. Pilihlah pembayaran premi sesuai kemampuan dan keinginan Anda, dan pastikan Anda menyetor premi secara teratur. Semakin lama Anda membayar premi, semakin besar hasil Investasi yang akan Anda peroleh.

3. Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya


Artikel di sarankan :  Asuransi jiwa tambahan Term Life ( Rider ) 


Pilihan Jenis Dana Investasi Khusus

Smartlink Rupiah Money Market Fund
Menawarkan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan likuiditas dengan menyediakan peendapatan tetap melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek yang berkualitas tinggi seperti deposito, SBI atau reksadana, dan obligasi di bawah 1 tahun. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah.

Smartlink Rupiah Fixed Income Fund
Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah hingga sedang.

Smartlink Rupiah Balanced Fund
Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan instrument saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko sedang.

Smartlink Rupiah Equity Income Fund
Menawarkan hasil investasi maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Untuk mencapai tujuan investasi maka dana ini diinvvestasikan ke dalam instrumen-instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI atau reksadana pasar uang, dan instrument-instrumen saham baik secara langsung atau melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko tinggi.

Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund
Menawarkan pertumbuhan modal dengan profil risiko sedikit lebih agresif daripada Smartlink Rupiah Balanced Fund untuk jangka panang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument-instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrument-instrumen jangka panjang sepeti obligasi dan saham.






@



SmartLink New Flexi Account - Asuransi Jiwa Allianz