Asuransi terbaik didunia, asuransi diklaim100%, asuransi dicirebon, asuransi terpercaya, cara manajemen keuangan masa depan, asuransi premi fleksibel, cara ikutan asuransi, produk-produk asuransi, asuransi syariah terbaik, asuransi syariah terpercaya, asuransi syariah


Asuransi Kesehatan Syariah Allianz - Allisya Care

Asuransi Kesehatan Syariah Allianz - Allisya Care


Sekilas Produk & Keunggulan Asuransi Kesehatan Allisya Care
AlliSya Care adalah asuransi kesehatan yang dikelola secara syariah di mana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

AlliSya Care dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan Plan yang mengerti kebutuhan Anda.

AlliSya Care menyediakan Manfaat Rawat Inap dan memberikan penggantian biaya perawatan bila Anda atau keluarga  sakit serta menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.

Keunggulan
1. Dikelola secara syariah di mana para peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui premi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

2. Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.

3. Menyediakan manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian.

4. Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika.

5. Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.

6. Potongan kontribusi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.

7. Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia.

Pilihan Plan yang tersedia
AlliSya Care memiliki 8 Plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.




Tonton Video :  Manfaat Tambahan Penyakit Kritis pada Acara Sejati ...


Tonton Video : Kesaksian Ibu Alm. Julia Peres



Frequently Asked Question:

T: Siapa saja yang dapat menjadi peserta AlliSya Care?

J: Siapa pun yang berusia 15 hari – 60 tahun (usia lebih dari 60 – 70 tahun, hanya berlaku untuk perpanjangan polis).

T: Apa saja manfaat yang bisa didapatkan melalui AlliSya Care?

J: AlliSya Care memilliki manfaat Rawat Inap. Anda juga bisa menambah manfaat melalui Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan Manfaat Tambahan Santunan Harian untuk rawat inap.

T: Bagaimana cara mendapatkan pelayanan kesehatan setelah saya memiliki AlliSya Care?

J: Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Anda dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Anda bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.

T: Apakah yang disebut dengan Surplus Underwriting?

J: Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis penuh dan Anda melakukan perpanjangan polis, Anda akan mendapatkan 20% pengembalian dari premi manfaat per tertanggung. Surplus Underwriting diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta.

T: Apakah saya dapat mengasuransikan keluarga saya?

J: Ya, Anda dapat mengikutsertakan anggota keluarga Anda dalam program ini seperti suami/istri dan anak. Bila Anda mengikutsertakan anggota keluarga, Anda berhak mendapatkan potongan kontribusi 5%.

T: Apa saja pilihan frekuensi pembayaran premi?

J: AlliSya Care memiliki pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semesteran hanya berlaku untuk manfaat rawat inap dan sistem Reimbursement.

T: Bagaimana cara membayar premi asuransi saya?
J:

Frekuensi pembayaran premi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau debit kartu kredit.

Frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.

Semua biaya yang timbul dari proses pembayaran premi tersebut akan menjadi tanggungan Anda.

T: Apakah ada masa tunggu sebelum dapat menikmati pertanggungan?

J: Tidak ada masa tunggu untuk mendapat manfaat asuransi, kecuali untuk program Persalinan.

T: Bagaimana cara membeli AlliSya Care?

J: Anda bisa langsung menghubungi layanan AllianzCare Sharia di 1500 139  atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.

Hubungi Admin di : HP & WA : 0812-8767-0551





@



Asuransi Kesehatan Syariah Allianz - Allisya Care